Pengumuman Laporan Pengaduan Nasabah Periode 2023

24/01/2024 Admin

Laporan Pengaduan Nasabah
Periode : 01 Januari 2023 sd 31 Desember 2023
PT Bank BPD DIY

Sesuai Surat Edaran OJK (SEOJK) No:17 /SEOJK.07/2018 Tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Konsumen Di Sektor Jasa Keuangan, Bank diminta untuk melakukan publikasi penanganan pengaduan yang diterima oleh Bank paling kurang setahun 1 (satu) kali sebagaimana tabel dibawah ini:

No Jenis Transaksi Selesai Dalam Proses Tidak Selesai Jumlah
Jumlah Persentase Jumlah Persentase Jumlah Persentase
1 Kartu ATM/Debit/Mesin ATM 526 89,15% 64* 10,85% - - 590
2 Electronic Banking 166 80,98% 39* 19,02% - - 205
Jumlah 692 87,04% 103* 12,96% - - 795
Catatan:
*Pengaduan dalam proses penyelesaian namun belum melampaui batas waktu penyelesaian pengaduan