PENGUMUMAN LELANG PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 001/PL-JK/DRC/I/2021
PT. Bank BPD DIY mengundang Penyedia Barang / Jasa yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi Pengadaan Barang/Jasa dengan penjelasan sebagai berikut:
1. Lingkup Pekerjaan :
- Pekerjaan : Pembangunan Gedung Disaster Recovery Center (DRC) PT Bank BPD DIY
- Lokasi : Jl. Nasional III Klewonan, Triharjo, Wates Kabupaten Kulon Progo
2. Syarat Pendaftaran :
- Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk melaksanakan Jasa Pemborongan;
- Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan fasilitas lain yang diperlukan dalam melaksanakan Jasa Pemborongan;
- Tidak masuk dalam daftar hitam;
- Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos;
- Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan usaha/kegiatan sebagai penyedia barang/jasa;
- Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau Direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
- Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak;
- Sebagai wajib pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir, dibuktikan dengan melampirkan fotokopi bukti tanda terima penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) tahun terakhir, dan fotokopi Surat Setoran Pajak (SSP) PPh Pasal 29;
- Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan barang/jasa baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak;
- Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir perrnah memperoleh pekerjaan menyediakan barang/jasa baik di lingkungan bank-bank pemerintah maupun bank-bank swasta termasuk pengalaman subkontrak;
- Menandatangani Pakta Intergritas;
- Mempunyai sertifikat ISO 9001:2015 yang masih berlaku sesuai dengan bidang pekerjaan terkait pengadaan barang/jasa.
3. Bagi Perusahaan Jasa Pemborongan yang berminat mengikuti lelang, diwajibkan kehadiran Direksi untuk mendaftar langsung dan mengambil Dokumen Lelang, atau diwakilkan dengan disertai Surat Kuasa.
4. Bagi peserta yang berminat menghadiri penjelasan pekerjaan dan pemasukan penawaran lelang wajib membawa hasil pemeriksaan Swab Antigen/PCR dengan hasil negatif.
5. Tunduk kepada Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa yang berlaku di PT Bank BPD DIY.
6. Pendaftaran Lelang dan Pengambilan Dokumen Lelang:
- Tanggal : 15 sd 27 Januari 2021
- Waktu : 09.00 sd 15.00 WIB
- Tempat : PT Bank BPD DIY Kantor Pusat Jalan Tentara Pelajar no. 7 Yogyakarta
7. Penjelasan Pekerjaan :
- Tanggal : 20 Januari 2021
- Waktu : 09.00 s.d selesai
- Tempat : PT Bank BPD DIY Kantor Cabang Pembantu Maguwoharjo, Jl. Raya Tajem, Maguwoharjo, Sleman
Keterangan lebih lanjut dapat pula dilihat di website dengan alamat : www.bpddiy.co.id dan Papan Pengumuman PT Bank BPD DIY Kantor Pusat Jalan Tentara Pelajar no. 7 Yogyakarta.
Yogyakarta, 13 Januari 2021
TTD
PANITIA PENGADAAN
|